Rabu, 21 September 2011

Mengeluarkan batu ginjal hanya dalam 3 hari

Hari Sabtu tanggal 17 September 2011, acara Share For Life ( SFL) di Naturally Plus Indonesia Wisma BNI 46 Sudirman, mendatangkan seorang leader dari Jepang dengan nama Ibu Yumiko. Beliau didampingi oleh seorang translator yang merupakan seorang taksi driver di salah satu perusahaan di Bali, beliau bernama Bapak Abu Said.
Bapak Abu Said ini, sebelum mentranslasikan motivasi yang diberikan oleh bu Yumiko, beliau memberikan testimoni untuk produk Naturally Plus tentang penyakit batu ginjal yang di alaminya. Berikut adalah testimoni yang beliau berikan:
"Assalamu'alaikum Wr. Wb. perkenalkan nama saya Abu Said, pekerjaan saya sebagai supir taksi di Bali.
Sebagai seorang supir, saya merasa ada masalah dengan kesehatan, yaitu sering menahan kencing karena membawa tamu. Profesi tersebut sudah saya jalani selama 14 tahun, dan selama itu juga saya sering menahan kencing. Akhirnya terjadi pengendapan air kencing. Setelah diperiksa dokter, ternyata saya menderita batu ginjal.
Lalu saya discan dan terdeteksi ada 2 buah batu ginjal sebesar biji kedelai. Dokter menyarankan agar saya menjalani sinar laser untuk menghancurkan batu ginjal. Biaya per batu Rp. 4 juta. Jadi total biayanya Rp. 8 juta.
Pekerjaan saya sebagai sopir taksi tidak mungkin menyediakan uang sebanyak itu. Maka dari itu, saya menghubungi ibu Yumiko yang pernah menjadi tamu saya, dan pernah memperkenalkan produk Super Lutein ( S. Lutena ).
Lalu saya dikasih Super Lutein ( S. Lutena ) sebanyak 17 butir dan Izumio 3 botol. Saya minum sehari 4 kapsul selama 3 hari. Jadi total yang saya minum baru 12 kapsul. Nah setelah itu, pada waktu saya mengantar tamu, saya betul-betul merasa sakit perut. Saya permisi ke tamu dan pergi ke semak-semak untuk kencing.
Ketika kencing saya merasa ada benda yang menyangkut di dalam saluran urine. Saya rasakan ada sesuatu yang seolah-olah menyumbat seperti batu, lalu keluar. Tetapi tidak terlihat karena di semak-semak.
Ketika dua bulan kemudian, ketika istirahat di restoran saya kencing di toilet dan merasakan hal yang sama, yaitu mampet. Ketika kencing dan tersumbat saya paksakan, keluarlah batu ginjal itu dan terdengar suara seperti koin jatuh. Lalu saya ambil, dan inilah batu ginjal tersebut ( sambil mengeluarkan batu ginjal dari sakunya)".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar