Rabu, 28 Desember 2011

Pembengkakan Jantung: “Setelah 3 bulan minum Super Lutein, alhamdulillah jantung saya telah normal kembali”


Pembengkakan Jantung:
Acara Share for Life XLER8 hari Selasa 1 November 2011dilengkapi testimoni Ibu Ety dari Bekasi. Beliau sembuh dari keluhan sakit pembengkakan jantung. Berikut selengkapnya kisah sembuh beliau:
“Assalamu ‘alaikum wr.wb. Nama saya Ibu Ety. Lima bulan yang lalu saya mengalami penyakit jantung, yaitu pembengkakan jantung sebelah kiri. Kemudian saya diperkenalkan Super Lutein (S Lutena) oleh Ibu Yetty.
Saya minum 6 kapsul sehari. 3 kapsul sebelum tidur, dan 3 kapsul bangun tidur. Satu bulan konsumsi saya sudah merasakan efeknya.
Setelah 3 bulan saya minum Super Lutein saya kontrol ke dokter  lagi di Rumah Sakit Islam Jakarta. Yang menangani saya dokter Ozi. Setelah dicek dan direkam, alhamdulillah kondisi jantung saya sudah normal seperti sebelumnya.
Biasanya kalau saya naik ke lantai atas rumah saya, baru tiga atau empat tangga nafas saya sudah sesak. Sekarang alhamdulillah saya sudah bebas naik turun tangga tanpa sesak nafas.
Saya banyak mengucapkan terimakasih kepada Allah, kepada teman saya Ibu Yetty, dan kepada Super lutein (S Lutena).”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar